Wednesday 25 March 2009

Djarum Black Slimz


Baru tau gue.. kalo ternyata Djarum Black Slimz itu merupakan rokok kretek kertas hitam pertama dengan diameter batang terkecil di Indonesia yaitu 6,1 mm dan panjang 95 mm. Konon katanya rokok ini memang diciptakan untuk kaum smart urban yang mendambakan kemantapan rasa dan tarikan yang lebih halus. Kemantapan produk ini juga didukung dengan warna hitam kertas rokok yang elegan dan desain kemasan apik bergaya modern minimalis dan maskulin.

Selain Penampilan Djarum Black yang lebih ramping, yang menjadi andalan Djarum Black Slimz adalah kemantapan rasa dan tarikan lebih halus.

Memang jika dilihat dalam industri rokok saat ini, kategori rokok Sigaret Kretek Mesin (SKM) lights merupakan kategori yang berkembang paling pesat dibanding dengan kategori rokok lainnya. Tercatat peningkatan mencapai 2,8%, dari 17,6% di tahun 2006 menjadi 20,4% di tahun 2007. Melihat peluang tersebut, PT. Djarum yakin akan mendapatkan pasar di kategori SKM lights dengan Djarum Black Slimz yang dihasilkan melalui proses matang dan teruji selama 2 tahun ini. "Melihat persaingan yang sangat ketat di dalam kategori ini, tidaklah mungkin memenangkan persaingan dengan produk yang ‘biasa-biasa’ saja. Karena itu kami ciptakan produk yang penuh differensiasi ini," ungkap Renitasari, Corporate Communication Manager PT. Djarum.

Sementara ini area pemasaran awal baru meliputi daerah Jawa dan Bali, PT. Djarum juga telah menyiapkan suatu paket acara launching yang pastinya sangat menarik sebagai support mengiringi peluncurannya, tunggu aja...

No comments:


umam_sagitarius_boy © 2009